Bersama Wabup Dahlan, Bupati Bima Hadiri Safari Ramadhan di Maria Wawo


Bima, Media NTB - Hari ke-7 Ramadhan 1444 Hijriyah,  bertepatan dengan  Selasa (28/3) Jajaran Pemerintah Kabupaten Bima dipimpin Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dan Wakil Bupati Drs. H. Dahlan M.Noer melakukan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Hidayah Desa Maria Kecamatan Wawo.


Wakil Bupati H Dahlan M.Noer dalam sambutannya dihadapan Camat Wawo Syarifudin Bahsyar S.Sos, Unsur Muspika,  alim ulama dan jamaah shalat taraweh Masjid Nurul Hidayah mengingatkan agar warga Kecamatan Wawo tetap menjaga keamanan dan kedamaian wilayah.


"Yang terpenting adalah menjaga  Wawo Raya yang terdiri dari Kecamatan Wawo, Lambitu dan Langgudu tetap damai, sehingga warisan budaya seperti Uma Lengge dapat tetap dijaga". Ungkap Wabup.


Dirinya juga mengajak masyarakat Wawo untuk mendukung visi dan misi pembangunan yang telah dicanangkan Dinda - Dahlan. "Bima RAMAH harus terus digaungkan. Visi akan tetap dilaksanakan dan masih berproses atas dukungan para Camat, Kades dan seluruh elemen. Kita canangkan berkelanjutan karena masih ada kesenjangan yang harus ditangani dan  akan mampu dilaksanakan sepanjang kita bisa bekerjasama. Karena itu,  saya berharap masyarakat Wawo mendukung penuh visi dan cita-cita Bupati dan Wabup". Tandasnya.


Rombongan terdiri dari para Staf Ahli, Asisten,  Kepala OPD, Kakan Kemenag Kabupaten Bima Mujiburrahman S.Ag, Ketua TP.PKK Kabupaten Bima Hj.Rostiati Dahlan S.Pd dan para pejabat eselon III OPD.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.