Buka Rakor Perhubungan, Wagub NTB: Koordinasi dan Kerjasama Harus Ditingkatkan


Mataram, Media NTB - Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M. Pd., menghadiri Rapat  Koordinasi Perhubungan bertajuk "Membangun Konektivitas Maritim". bertempat di Lombok Astoria Hotel (23/2).


Dalam kesempatan itu, Wagub menyampaikan bahwa berbicara perhubungan pada konteks pembangunan di NTB menjadi hal yang vital dan penting dalam menciptakan konektivitas pelayanan kepada masyarakat.


"Terlebih 10 Kabupaten/Kota di NTB terdapat program proyek strategis Nasional, ada Sirkuit MotoGP, Super Destinasi Prioritas, termasuk pariwisata di masing-masing Kabupaten/Kota punya unggulan-unggulan pariwisata dengan ciri khasnya dan proyek strategis lainnya," jelasnya Umi Rohmi sapaan akrab Wagub.


Ditambahkan Umi Rohmi, untuk menopang itu semua harus memiliki konektivitas yang bagus dan mantap kedepannya. Sehingga perhubungan ini harus pintar bekerjasama dengan stakeholder dan berbagai pihak lainnya.


"Koordinasi dan kerjasama ini harus ditingkatkan terus menerus dan dibangun untuk menciptakan pelayanan konektivitas yang sebaik-baiknya kepada masyarakat di NTB," tuturnya.


Turut  mendampingi Wagub, Asisten ll Setda NTB, dr. Nurhandini Eka Dewi, Kepala Dinas Perhubungan NTB, H. Lalu Faozal, hadir pula dalam Rakor tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota se-NTB, Kepala ASDP Lembar dan Kayangan, serta tamu undangan lainnya.(san/gria)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.