Buka Rapat Persiapan Pilkades, Sekda KLU Ingatkan Seluruh Jajaran Tetap Perhatikan Segala Hal Dalam Proses Pemilihan


Bima, Media NTB - Diskominfo KLU, Tanjung - Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemerintahan Masyarakat Desa (DP2KBPMD) Kabupaten Lombok Utara, menggelar rapat persiapan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa yang di buka langsung oleh Sekretaris daerah Kabupaten Lombok Utara  Anding Dewi Cahyadi SStp.,MM. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Bupati, Rabu (29/03/2023).



Dalam arahannya, Sekda menyampaikan, kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan pembahasan persiapan pilkades yang akan di gelar pada  tahun 2024 mendatang.


Sekitar 5 Desa  yang akan mengadakan pemilihan di Kabupaten Lombok Utara, yakni  Desa Loloan kecamatan Bayan, Desa Akar-akar kecamatan Bayan,  Desa Sambik Bangkol kecamatan Gangga, Desa Medana kecamatan Tanjung dan Desa Teniga kecamatan Tanjung.


Dalam kesempatan yang baik itu, sekda  mengingatkan seluruh jajaran untuk tetap memperhatikan segala hal dalam proses pemilihan tersebut.


"Semoga pemilihan Kepala Desa pada Tahun 2024 mendatang bisa berjalan dengan aman, tertip tanpa ada isu-isu kecurangan dan lain-lain" Ucap Sekda.


Sebagai pengalaman di Tahun 2021 lalu, pemilihan kepala Desa lumayan sengit dan panas oleh karena itu, sekda mengimbau  siapapun yang terpilih dan tidak terpilih jangan bangga dan jangan berkecil hati.


"sesungguhnya pada kodratnya hidup kita sudah tuhan tentukan, kita sebagai manusia  hanya bisa berdo'a dan berikhtiar, menang dan kalah hal biasa dalam kontestasi politik" Ungkap Sekda.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.