Gubernur NTB Bang Zul Beri Motivasi Pelajar di Gelar Putih Abu Berdzikir


Mataram, Media NTB - Gubernur Nusa Tenggara Barat, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE, MSc  memberikan motivasi kepada seluruh pelajar agar terus semangat melanjutkan pendidikan. Usai lulus SMA/Sederajat ia berharap putra-putri NTB segera melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.


"Adik-adik kita harus terus semangat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi," tutur Bang Zul sapaannya.


Menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTB menyelenggarakan kegiatan Gelar Putih Abu Berdzikir yang diikuti ratusan pelajar SMA/Sederajat yang umumnya diikuti oleh pelajar kelas XII tersebut di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center Provinsi NTB, Senin (20/03).


Jelang bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari, Bang Zul kemudian berpesan agar menjadikan hal ini sebagai momentum mendekatkan diri kepada Allah SWT. Hal tersebut dapat dilakukan dengan semakin meningkatkan amal dan ibadah selama bulan suci Ramadhan dan tentunya diharapkan terus berlanjut ke bulan-bulan berikutnya.


"Allah hadirkan dzikir pada sore hari ini sebagai persiapan kita semua untuk menghadapi bulan Ramadhan, dan mudah-mudahan kita menjadi orang yang bertaqwa," ucap Bang Zul menutup sambutannya.(jm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.