Hj. Nurhaidah Sarujin Lolos Verifikasi Vaktual Sebagai Calon DPD RI Dapil NTB


Mataram, Media NTB - Hasil rapat pleno Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Nusa Tengara Barat (NTB) memutuskan 17 nama bakal calon DPD RI dapil NTB salah satunya yaitu Hj. Nurhaidah Sarujin. Jumat, 03/03/2023.



Putri asal sape ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama KPU, Bawaslu, wabil khusus Tim yang sudah bekerja keras.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan Tim yang bekerja keras sehingga bisa lolos sampai taham ini dan tidak lupa juga kepeda KPU dan Bawaslu yang telah bekerja keras sehingga semua berjalan dengan baik” ujar Hj, Nurhaidah Sarujin, calon DPD RI dapil NTB.


Tidak hanya itu, perempuan yang latar belakang pengusaha ini dan juga putri asli NTB ini meminta do’a restu kepada seluruh masyarakat NTB dan Tim tetap solid bergerak dan mendekati masyarakat.


“Saya dan Tim terus bergerak dan menyapa masyarakat untuk terus menggalang dukungan demi terwujudnya cita-cita keadilan sosial bagi masyarakat NTB” ujar Hj, Nurhaidah Sarujin.


Dari 24 bakal calon DPD RI Dapil NTB 7 diantaranya dinyatakan belum memenuhi syarat (BMS) sedangkan sebanyak 17 bakal calon dinyatakan telah memenuhi syarat (MS).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.