Meriahnya Pembukaan Lombok Sumbawa Fair 2023, Gubernur NTB Sebut Akan Jadi Event Utama Sirkuit Mandalika


Mandalika, Media NTB - Pembukaan Lombok Sumbawa Fair (LSF) Mandalika 2023 berlangsung meriah. Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc mmbuka langsung acara tersebut, di Sirkuit Mandalika pada Sabtu 4 Februari 2023.




Dalam kesempatan tersebut, Bang Zul sapaan Gubernur menyebutkan event LSF akan menjadi event utama di Sirkuit Mandalika untuk kedepannya. Dimana, berbagai event balap international lainnya yang akan ada di dalam LSF.



Hal tersebut, disampaikan Gubernur, sebagai upaya Pemprov NTB untuk penyegaran. Agar masyarakat tidak jenuh sehingga jangkauan pasar lebih luas. Selain itu, event LSF nantinya akan menjadi wadah bagi UMKM lokal maupun nasional untuk unjuk taring. 




"Event utama kita nantinya adalah Lombok Sumbawa Fair, yang kebetulan LSF itu ada WSBK atau MotoGP di dalamnya. Ini jadi keyword yang penting," tutur Gubernur. 




Kedepannta, Bang Zul menjelaskan akan ada penyempurnaan dalam penyelenggaraan LSF. Dimana UMKM yang akan tampil tak hanya berasal dari NTB saja, melainkan juga dari berbagai daerah di Indonesia. Bintang tamu dan atraksi acara yang dihadirkan pun akan semakin beragam.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.