Wagub Ummi Rohmi Apresiasi MOU Pengembangan Pelabuhan Penyeberangan Lembar Antara Pemkab Lobar dan ASDP


Mataram, Media NTB - Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M. Pd., menerima Silaturrahmi Direktur PT. ASDP Indonesia (Persero) bertempat di Aula Pendopo Wagub, Jumat (24/2).



Wagub menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Lombok Barat dengan PT. ASDP Indonesia (Persero) tentang Pengembangan Pelabuhan Penyeberangan Lembar.



"Tentunya kita akan tanggung jawab atas program strategis Nasional untuk NTB karena semuanya itu untuk masyarakat," puji Umi Rohmi sapaan akrab Wagub.



Ditambahkan Umi Rohmi berkat kebersamaan, gotong royong semua pihak dan perhatian dari pemerintah pusat sehingga terus menerus dalam upaya menciptakan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat.



Sementara itu Direktur Utama PT. ASDP Indonesia, Ira Puspadewi menyampaikan pihaknya telah melakukan MOU dengan pemerintah Kabupaten Lombok Barat terkait bagaimana revitalisasi pelabuhan yang memanfaatkan aset-aset yang insyaallah Allah akan dihibahkan ke pihak ASDP.



"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi juga baik kabupaten dan provinsi, semangatnya sama untuk menciptakan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat," pujinya.



Ditambahkan Direktur Utama ASDP, dengan akses yang lebih baik maka pelayanan lebih unggul dan ekonomi menjadi berkembang karena nantinya akan ada beberapa area dikembangkan untuk UMKM.



Turut hadir mendampingi Wagub, Asisten ll Setda NTB, dr. Nurhandini Eka Dewi dan Kepala Dinas Perhubungan NTB, H. Lalu Mohammad Faozal.(san/opik)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.