Bantu Pariwisata NTB, Kementerian BUMN Sambut Baik Audiensi Gubernur Bang Zul


Jakarta, Media NTB - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah melakukan audiensi bersama Wakil Menteri BUMN I Pahala Nugraha Mansury dan Wakil Menteri II BUMN Kartika Wirjoatmodjo di Jakarta, pada Jumat 28 April 2023.


Audiensi tersebut bertujuan untuk membangun sinergi bersama berbagai BUMN yang ada di NTB untuk mendukung kemajuan pariwisata.


Merespon hal tersebut, Wakil Menteri BUMN I Pahala Nugraha Mansury dan Wakil Menteri II BUMN Kartika Wirjoatmodjo langsung mengadakan rapat di Kantor Kementrian BUMN bersama berbagai BUMN terkait.


"Pak Wamen BUMN langsung mengadakan rapat di kantor kementerian BUMN dengan BUMN yang diminta untuk membantu berbagai kegiatan kita di NTB. Mudah2an semua berjakan lancar sesuai rencana," harap Gubernur.


Gubernur menjelaskan APBD Provinsi NTB masih terbatas untuk membiayai berbagai kegiatan-kegiatan pariwisata di NTB. Karena itu bersinergi dengan berbagai BUMN adalah salah satu solusi untuk mengatasi keterbatasan tersebut.


"Karenanya bersinergi dengan BUMN kita adalah salah satu solusi untuk mengatasi keterbatasan ini," jelas Bang Zul.


Sebagaimana diketahui, terdapat berbagai BUMN yang ada di NTB, di antaranya PLN,Telkom, Antam, Pertamina, Angkasa Pura, Pelindo, POS, BRI, Mandiri, BNI, BTN, dan BUMN lainnya.


"Kesediaan mereka utk  bersinergi dgn kita benar-benar meringankan beban dan membantu kegiatan-kegiatan kita di NTB," tandasnya.(novita, opik)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.