Bersama Kepala BPBD Provinsi, Wakil Bupati Bima Tinjau Jembatan Ambruk di Desa Waworada


Bima, Media NTB - Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan H. M. Noer, kungker di kecamatan langgudu, Kungker tersebut langsung meninjau infrastruktur jalan lintas provinsi tepatnya di jembatan yang rusak parah berlokasi di wilayah Desa Waworada kecamatan Langgudu.


Wakil Bupati Bima Drs. H. Dahlan H. M. Noer,M.Pd, beserta rombongan, hadir bersama Asisten 1 Fatahillah,S.Pd, Kepala Dinas sosial Tajuddin,SH. MH, Kepala BPBD kabupaten Bima Drs. Isra, Dinas BPBD Provinsi, Kasi SDM bidang Linmas Satpol PP kabupaten Bima Abdi, S.sos.


Setibanya di lokasi peninjauan wakil Bupati Langsung berbincang dengan camat Langgudu, Abubakar,S.sos, dan kepala Desa Waworada Dahlan M. Said, singkat pembicaraan bahwa, "Jembatan penghubung antar kecamatan tersebut akan dikerjakan dalam waktu dekat dengan anggaran APBN oleh pekerjaan umum PUPR provinsi NTB".


Wakil Bupati yang didampingi oleh asisten 1, kadis sosial, BPBD kabupaten Bima dan BPBD Provinsi melanjutkan peninjauan jembatan penghubung antar Desa Waworada dengan Desa karumbu yang ada dekat lapangan bola Desa Waworada.


Setelah itu wakil Bupati Bima beserta rombongan juga menuju kecamatan Palibelo dalam rangka melayat ke rumah duka tenggelam akibat banjir.


Selama kunjungan kerja Wakil Bupati Bima beserta rombongan di kecamatan Langgudu berakhir dengan situasi termonitor aman dan lancar.


Disamping perbaikan jembatan PUPR Provinsi juga memperbaiki infrastruktur jalan provinsi  dengan Volume 8 KM mulai dari pertigaan Desa Waworada sampai Desa sambane kecamatan Langgudu.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.