Mujahid Latief Harap Ada Sekretariat Permanen Lintas Generasi NTB di Jakarta


Jakarta, Media NTB - Diskusi publik yang di adakan oleh NTB Institut menghadirkan tokoh-tokoh muda yang ada di Jakarta di antaranya, Mujahid A. Latief (Politisi Gerindra), Muhammad Fauzi (Mantan ketua umum PB HMI Periode 2015-2017), Adi Baiquni (politisi muda Golkar), Karman BM (Ketua DPP Himalo NTB), acara ini berlangsung di Wisma NTB Jalan garut no 05 menteng jakarta pusat.
Rabu, 12/4/23.


Dalam diskusi publik ini politisi Gerinda Mujahid Abdul Latief (MAL), menyoroti tentang peran pemuda dan aktifis dalam berbagai aspek, menurutnya pemuda dan aktifis harus terus merawat pikiran dan sikap kritis terhadap berbagai persoalan, diskusi dan dialog yang digagas oleh NTB Institute  bisa menjadi cara untuk terus merawat sikap kritis. Mujahid juga menyinggung  soal upaya pembentukan sekretariat bersama sebagai wadah untuk berhimpun masyarakat pulau sumbawa Se-Jabodetabek.


"Upaya untuk memiliki sekretariat permanen sedang diupayakan oleh Badan Musyawarah Masyarakat Bima (BMMB) dan ini perlu kolaborasi dengan semua pihak untuk mewujudkan keinginan bersama memiliki sekretariat permanen " ujar politisi Gerindra Mujahid Abdul Latief.


Tidak hanya itu, Mujahid yang  saat ini  menjabat sebagai Wakil Ketua DPD NTB Partai Gerindra  juga menjelaskan.


"BMMB dan NTB Institute perlu kolaborasi ide dan gagasan dalam rangka mewujudkan keinginan bersama, termasuk juga kontribusi gagasan untuk kemajuan daerah" ujar  Mujahid.


Dalam diskusi ini, Direktur NTB Institute Gunawan, berharap ada kelanjutan kolaborasi antara tokoh-tokoh NTB dan adik-adik bahasiswa yang ada di Jabodetabek.


"Perlu ada sinergi yang berkelanjutan antar lintas generasi agar bisa melahirkan sesuatu yang bermanfaat untuk daerah dan masyarakat NTB seJabodetabek" ujar Direktur NTB Institute Gunawan.   


Acara ini  bertajuk silaturahmi aktifis dan buka puasa bersama yang dirangkai dengan diskusi publik yang di adakan oleh NTB Institute yang berlangsung di Wisma NTB Jalan garut no 05 menteng jakarta pusat.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.