Safari Ramadhan Perdana, Gubernur NTB Sapa Warga Bima


Bima, Media NTB - Dalam agenda Safari Ramadhan 2023, Gubernur NTB Dr. H. Zulkiefliemansyah mengunjungi Desa Cenggu Belo, Desa Dena Madapangga,dan Desa Kalampa Woha Kabupaten Bima, pada Sabtu 1 April 2023.


Bang Zul, sapaan Gubernur, didampingi oleh Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri dan jajaran Pemprov NTBNTB disambut hangat oleh masyarakat setempat.


Dalam kesempatan tersebut, Bang Zul berpesan kepada masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas pada Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan datang. Setiap desa atau kelompok desa disarankan Bang Zul memiliki wakil legislatif yang bisa dipilih saat pemilihan nanti.


Bang Zul juga berpesan agar masyarakat diminta untuk tidak melihat darimana partai caleg berasal, tapi lebih pada integritas dan kualitas personalnya.


"Saya sarankan agar setiap desa atau kelompok desa punya wakil yg di pilih dgn kesepakatan bersama tanpa melihat darimana partai dia berasal, tapi lebih pada integritas dan kualitas personalnya," pesan Bang Zul.


Dalam kesempatan tersebut, Para kepala desa berkumpul di Desa Kelampa Woha. Gubernur NTB dan jajaran Pemprov NTB sendiri diagendakan kunker dan silaturahim ke 10 kab kota se NTB yang akan dirangkai dengan meninjau pelaksanaan pasar murah dan penyerahan paket bantuan ramadhan kepada warga penerima bantuan.(novita, opik)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.