Bupati Lombok Utara Resmikan Masjid Darussalam Senara Desa Genggelang


Lombok, Media NTB - Diskominfo KLU,  Gangga - Bupati Lombok Utara, H. Djohan Sjamsu, SH meresmikan  Masjid Darussalam, yang merupakan bantuan dari Yayasan Al- Iman Asy- Syafi'i mataram. Kegiatan tersebut bertempat di Dusun Senara, Desa Genggelang, Kamis, (04/05/2023).


Dalam sambutannya Bupati menyampaikan ucapan terimakasih Yang setinggi-tingginya kepada Yayasan Al- Iman Asy- Syafi'i mataram karena telah membantu masyarakatnya dalam rangka penyelesaian pembangunan masjid Darussalam.


"Semoga para penyandang dana, ketua dan seluruh anggota Yayasan Al- Iman Asy- Syafi'i selalu dalam lindungan Allah SWT" Ucap Bupati.


Mengakhiri sambutannya Bupati berharap kepada seluruh jamaah agar kedepannya masjid Darussalam ini bisa di pergunakan dengan sebaik-baiknya, dengan dakwah Islam dan meramaikannya dengan Sholat berjamaah.


Sementara itu, Ketua yayasan pendidikan dan dakwah Islam Al- Imam Asy -  Syafi'i Mataram, H. Fahmi Hamdan Ali menyampaikan bahwa masjid Darussalam Dusun Senara ini merupakan masjid yang ke-8 yang dibantu pembangunannya oleh Yayasan Al- Iman Asy-Syafi'i mataram.


"Ada beberapa masjid di KLU masih dalam proses pengerjaan diantaranya masjid Muhajirin dusun jelitong dan masjid di dusun Monggal atas" ucapnya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.