Gubernur NTB Resmikan Wisata Taman Surga Rinjani


Lombok Timur, Media NTB - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah bersama Bupati Lombok Timur, H. Sukiman Azmi meresmikan destinasi wisata Taman Surga Rinjani di Sembalun Kabupaten Lombok Timur pada Selasa, 9 Mei 2023.


"Indah sekali tempatnya untuk menenangkan jiwa," kata Gubernur NTB.


Taman Surga Rinjani Sembalun, merupakan destinasi wisata baru yang menawarkan pengalaman baru dalam berwisata. Dengan fasilitas berbagai wahana seperti Sepeda gantung, karpet aladin, tangan raksasa, kapal nabi nuh, resto, taman surga, aquarium, air terjun, perosotan dan berbagai wahana lainnya.


Waktu beroperasi pada hri seni hingga jum'at pukul 09.00 - 18.00 WITA dan Sabtu hingga Minggu dan tanggal merah pukul 08.00 - 20.00 WITA. Harga tiket untuk dapat masuk ke Taman Surga sebesar Rp. 20.000.


Selain permainan wahana yang disediakan tempat ini, ada juga berbagai spot foto menarik yang bisa di coba wisatawan untuk lebih instagramable.


Berbagai spot foto tersebut adalah sepeda gantung, tangan raksasa, karpet aladin, perosotan, air terjun, akuarium, perahu Nabi Nuh, 6 jenis ayunan, taman bunga dan berbagai tempat yang Instagrammable lainnya.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.