Hasil Musyda Ke-11, PD Aisyiyah Kabupaten Bima Kembali Dipimpin Hj. Nurfarhaty


Bima, Media NTB - Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Bima sukses melaksanakan Musyawarah Daerah (Musyda) bersama dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bima.

 

Acara Musyda berlangsung pada Sabtu 27-28 Mei 2023, yang diawali dengan kegiatan pra acara yakni pawai yang dihadiri oleh 3.000 warga dan simpatisan Muhammadiyah dan Aisyiyah se-Kabupaten Bima, organisasi otonom, Amal Usaha Muhammadiyah dan Aisyiyah yang dimulai dari lapangan pacuan kudan Panda dan finis di Lapangan GOR Panda.


Sembari menunggu acara pembukaan, panitia mengisi dengan pembagian Doorprize kepada peserta pawai. Disusul dengan acara pembukaan yang dilaksanakan di GOR Panda yang dibuka langsung oleh Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri, S.E.


Kegiatan Musyda tersebut berlangsung selama 2 hari di perguruan Muhammadiyah Tolobali, diikuti oleh seluruh Pimpinan Cabang Aisyiyah dari 18 Kecamatan di Kabupaten Bima, serta perwakilan Ranting Aisyiyah.

 
Panitia Pemilihan dibantu oleh Tim IT dari Universitas Muhammadiyah Bima dan IAI Muhammadiyah Bima untuk kelancaran Suksesi pemilihan dengan sistem e-voting.


Hasil pemilihan menetapkan Dra. Hj. Nurfarhaty, M.Si sebagai Ketua, Dra. Hj. Siti Rohana sebagai Sekretaris dan Hj. Asniyanti Nursakura, S.E sebagai Bendahara.

 
Disamping pemilihan pengurus, dalam Musyda Aisyiyah Ke-11 Kabupaten Bima dilakukan rapat pleno terkait Laporan Pertanggungjawaban Pengurus periode 2015-2022 dan juga membahas isu-isu strategis yang akan menjadi program kerja Aisyiyah Kabupaten Bima periode 2023-2027.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.