Sekda NTB Menghadiri Halal Bihalal Bersama Gubernur dan Wakil Gubernur Juga Forkopimda NTB


Mataram, Media NTB - Sekretaris Daerah NTB, Drs. H. L. Gita Ariadi M.Si  Mendampingi Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah,  Wakil Gubernur Dr. Hj. Rohmi Djalilah juga  dengan Forkopimda NTB menghadiri halal bihalal.


Sekda NTB yang disampingi istri tercinta ikut pada giat ini yang  bertempat di ruang kerja Gubernur pagi tadi, Selasa (2/5/2023).


Gubernur NTB yang akrab disapa Bang Zul juga didampingi istri tercinta Hj. Niken Saptarini Zulkieflimansyah ikut menemani dan menyambut kehadiran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) NTB.


Miq Gita sangat terkesan dengan Halal Bihalal yang dilakukan padi tadi.


"Alhamdulilah, kita  bisa bertemu dan bersama dalam keadaan sehat wal-afiyat, " ucapnya girang  mengawali sambutannya didepan Gubernur, Wakil Gubernur, Istri Gubernur Hj. Niken Saptarini Zulkieflimansyah, Forkopimda juga para tamu undangan lainnya.


Menurut  Miq Gita,  bahwa pepatah mengatakan, tidak mungkin saling membantu tanpa saling memahami dan tidak mungkin bisa saling memahami tanpa saling mengenal.


Untuk itu, pada moment Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah  yang dirangkaikan dengan apel juga masih pada bulan Syawal 1444H, Sekda NTB   bersama tamu undangan menjalin kehangatan dan keakraban, sehingga mudah-mudahan banyak kebaikan yang akan diperoleh NTB kedepan.


Kegiatan ini berlangsung dengan penuh kehangatan dan diakhiri dengan jamuan juga foto bersama. Semoga moment -moment  seperti ini tetap terjaga untuk NTB Gemilang.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.