Didukung Berbagai Komunitas, FKPN Lakukan Penghijauan di Mata Air Oi Ni'u


Bima, Media NTB - Forum Komunikasi Pemuda Ni'u (FKPN) menggelar Kegiatan penghijauan di areal mata air Oi Ni'u Kelurahan Dara Kota Bima Minggu pagi (21/02/21).

 

Selain FKPN, kegiatan penghijauan ini didukung oleh Komunitas Doro Londa, Komunitas Sabua Ra'a, MHK,  Yayasan Kabua Dana Rasa dan Forum TSBK kota Bima beserta warga sekitar lingkungan Ni'u kota Bima.



Kegiatan penghijauan ini juga dihadiri juga oleh Ketua TP. PKK Kota Bima Hj. Ellya beserta jajaran, Hj.Suharni, selaku Camat RasanaE Barat, Hj. Nurkomala Lurah Dara, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Ketua LPM dan Ketua Karang Taruna Kelurahan Dara.



Perwakilan FKPN menyampaiakan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang turut hadir mendukung dan mensukseskan kegiatan penghijauan yang mereka inisiasi.


"Terimakasih atas kehadirannya. Mari bersama menjaga mata air agar tidak menimbulkan air mata. Semoga pohon yang kita tanam akan bermanfaat bagi dou labo dana" Tuturnya.



Sementara itu, Lurah Dara Hj. Nurkomala mengaku dirinya bersama jajaran sangat bangga dan mendukung kegiatan penghijauan yang dilakukan oleh FKPN.



"Kami siap mendukung program kerja FKPN demi kemajuan Pemuda Pemudi kelurahan Dara dan kota Bima pada umunnya." Tutupnya.



Kegiatan penanaman pohon ini diawali oleh ketua TP. PKK kota Bima yang didampingi oleh Camat, Lurah, Babinsa dan Babinkamtibmas serta Sejumlah Forum dan Komunitas yang hadir.

Pantauan media ini, kawasan mata air Oi Ni'u kelurahan Dara ini cukup potensial untuk dijadikan destinasi wisata di kota Bima. Hanya saja karena akses jalan masih sulit untuk dilalui  oleh kendaraan, sehingga masih sepi pengunjung.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.