Korban Pembacokan Meninggal Dunia, Pelakunya Masih Dicari Polisi


Bima, Media NTB - Telah terjadi tindak pidana penganiyaan terhadap Muhammad Ali (36), Desa Simpasai Kecamatan Lambu Kabupaten Bima.



Kejadian tersebut berawal korban bersama dengan 5 orang temannya, keluar dari tempat sabung ayam dengan menggunakan sepeda motor.



Namun sesampainya di jalan raya, tiba-tiba Muhammad Ali (korban) dan temannya langsung dihadang oleh terduga pelaku Bigon (Nama samaran) Desa Bugis Kecamatan Sape. Langsung membacoknya dengan menggunakan sebilah parang, di Jalan Lintas Sangia Bugis Dusun Lewi Ruma Desa Sangia Kecamatan Sape.



Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Bima Kota melalui Kasubbag Humas IPTU Jufrin. "Pelaku menghadang korban saat membawa motor di jalan raya, langsung membacoknya dengan menggunakan sebilah parang. Akibat dari bacokan itu, akhirnya korban mengalami luka robek pada bagian punggung kiri," katanya. Rabu (16/06/21)



Tak lama kemudian korban langsung dibawa ke Puskesmas Sape, untuk mendapatkan perawatan medis.



"Korban sempat dibawa ke Puskesmas Sape untuk mendapatkan perawatan medis. Hanya saja tidak mampu ditangani, sehingga dilarikan di RSUD Bima sekitar Pukul 14.20 wita," jelasnya



"Akibat luka yang serius karena bacokan itu, sehingga korban tidak mampu diselamatkan. Akhirnya meninggal dunia pada pukul 16.00 wita di RSUD Bima," ujarnya



Sampai saat ini pelaku pembunuhan ini masih dicari oleh personil Polsek Sape. Tutupnya (Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.