Musyawarah Majelis Rayon Ambalawi Sukses Dilaksanakan, Abdul Rauf Siap Suport Setiap Agenda KAHMI


Bima, Media NTB - Musyawarah Rayon ke 1 Majelis Rayon Alumni Himpunan Mahasiswa Islam KAHMI kecamatan Ambalawi dengan tema "Konsolidasi KAHMI Dalam Menopang Pembangunan Daerah" yang diselenggarakan di Rumah makan Dundu Hea Desa Mawu Kecamatan Ambalawi. Senin 22 November 2021.


Kegiatan Musrayon tersebutdisambut dengan penuh Antusias oleh para Alumni HMI di seluruh kecamatan Ambalawi.


Dalam laporan Gufran, SE sebagai penyelengara Musrayon ke 1 tersebut menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu mensukseskan kegiatan musyawarah Rayon ke 1 KAHMI Kecamatan Ambalawi.


Sementara itu, anggota DPRD Propinsi Abdul Rauf, ST., MM Selaku presidium majelis daerah KAHMI kabupaten Bima yang sempat hadir langsung mengapresiasi semangat para Alumni hijau hitam yang sukses melaksanakan kegiatan musyawarah rayon dan menyadari bahwa begitu penting peran kaum muda untuk membangun daerah dan bangsa.


 "Saya sebagai alumni HMI yang ada di DPRD Propinsi siap membantu dan memberikan dukungan dalam hal untuk membangun daerah lewat KAHMI yang ada di Kecamatan Ambalawi dan kabupaten Bima pada umumnya." ungkap Abdul Rau.

Dengan adanya KAHMI di setiap kecamatan dan desa maka  harus kita memanfaatkan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada di tiap-tiap kecamatan terkhusus kecamatan Ambalawi untuk dikelola dengan baik.


"Saya selaku anggota DPRD Propinsi dan pribadi siap membantu untuk mendukung anggaran demi kelangsungan setiap kegiatan Alumni HMI untuk membangun kecamatan dan desa kearah yang lebih progres.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.