Kunjungi Yayasan Qur'aniyah, Gubernur NTB Bang Zul : Tuntutlah Ilmu Setinggi-Tingginya


Lombok Barat, Media NTB -
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, mengajak para santri yang berada di Yayasan Qur'aniyah untuk menuntut ilmu yang setinggi-tingginya. Menurutnya para santri harus memiliki cita-cita yang hebat, dengan demikian harus dibarengi dengan pendidikan yang tinggi.

 

Hal tersebut disampaikannya pada saat membuka Perayaan HARLAH Yayasan Qur'aniyah Ke-49, Haul Almaghfirullah TGH. Muhammad Na'im ke-30 dan hari Santri Nasional 2022 dirangkai dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Narmada, Lombok Barat pada Minggu (23/10).

 

“Sekolah yang rajin terus harus punya cita-cita yang hebat, untuk itu pendidikannya harus setingigi-tingginya. Ingat harus berani dan jangan takut,” serunya.

 

Tak henti-hentinya, Bang Zul panggilan akrabnya terus mengajak anak-anak NTB untuk berani melanjutkan pendidikannya di Luar Negeri. Dengan beasiswa NTB hal inu dapat terwujud.

 

“Kami punya beasiswa NTB, jadi adik-adik disini bisa melanjutkan pendidikannya di luar negeri. Saya yakin dimana pun anak-anak NTB melanjutkan pendidikannya pasti bersinar bagai berlian,” ungkapnya.

 

Sebelumnya Ketua Yayasan Qur'aniyah, Muhamad Shaofi, mengucapkan terimakasih kepada Gubernur NTB yang telah menyempatkan hadir serta memberikan semangat kepada para santri di yayasan ini.

 


“Matur tampi asih pak Gubernur yang sebesar-besarnya karena telah hadir serta memberikan semangat kepada adik-adik disini, sekali lagi kami ucapkan terimakasih,” ujarnya.(Bayu/Irfan/Diskominfotikntb)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.