Bunda Niken Sambut Kunjungan Kerja TP. PKK Provinsi Jabar


Mataram, Media NTB - Ketua TP. PKK NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati menyambut dan menerima kunjungan Ketua TP. PKK Provinsi Jabar bersama rombongan bertempat di Aula PKK Provinsi NTB pada Senin (12/06).


Kunjungan Kerja TP. PKK Provinsi Jawa Barat ini dalam rangka peninjauan Lokus Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI) / UP2K Ke TP. PKK Provinsi NTB.


"Selamat datang, selamat menikmati keindahan alam NTB, terimakasih sudah memilih Lombok sebagai tempat kebersamaan kita kali ini untuk diskusi," ucap Bunda Niken.


Sama halnya dengan Jawa Barat, NTB juga memiliki masalah yang sama, mulai dari masalah kemiskinan, stunting, pelestarian lingkungan, dan masalah kesehatan lainnya sehingga kunjungan ini diharapkan sebagai momentum untuk saling bertukar pikiran dan berbagi ilmu.


Ketua TP. PKK Jawa Barat Ny. Hj. Atalia Praratya Ridwan Kamil juga menyampaikan selain menikmati alam yang begitu indah, ia berharap juga bisa membawa ilmu dan apa yang bisa di lakukan bersama.


"Kita bisa berkolaborasi karena kita Indonesia. Saling mendorong, berkolaborasi untuk menghasilkan anak-anak dan keluarga yang sehat juga sejahtera," ucap bu Atalia.


Dalam menyelesaikan masalah-masalah yang ada, TP.PKK Provinsi NTB dan TP.PKK Provinsi Jabar berharap adanya sinkronisasi data. Bagaimana bisa menuntaskan masalah, stunting contohnya kalo data tidak seimbang. Tentu menjadi PR bersama dari berbagai pihak termasuk parenting, untuk bagaimana dalam mendampingi anak-anak kedepannya.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.