Gubernur NTB Hadiri Puncak HUT ke - 73 Tahun RS Katolik St. Antonius Ampenan


Mataram, Media NTB -
Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri acara Puncak  Hari Ulang Tahun (HUT)  ke - 73 Rumah Sakit Katolik St. Antonius Ampenan yang bertajuk "Together We Can Be Better" berlangsung pada hari Selasa, 13 Juni 2023.

 

Dalam sambutannya, Bang Zul mengatakan bahwa Rumah Sakit Katolik St. Antonius Ampenan menjadi salah satu tempat yang terindah di NTB, hal ini dikarenakan dengan kesederhanaan yang dimiliki, menjadikan tempat ini  sebagai tempat ternyaman ketika orang dihargai sebagai manusia.

 

"Diusianya yang ke 73 tahun, mungkin bangunanya tidak begitu mewah, fasilitasnya relatif masih ketinggalan, tetapi di tengah kesederhanaan ini, Rumah Sakit Katolik St. Antonius Ampenan adalah salah satu tempat yang terindah di NTB ketika orang di hargai sebagai manusia," tutur Bang Zul.

 

Bang Zul juga menghimbau kepada seluruh Rumah Sakit yang ada di Provinsi NTB, tidak hanya memiliki bangunan yang bagus, fasilitas yang canggih, tetapi juga harus memiliki kepekaan batin sebagai manusia.

 

"Rumah Sakit lain dapat belajar dari sini, jangan sampai rumah sakit di NTB hanya bagus bangunannya, canggih fasilitasnya tetapi tidak peka batinnya sebagai manusia, belajarlah dari suster yang hadir disini, ditengah income yang pas pasan, belanja yang tidak berlebihan tetapi wajahnya selalu mendistribusikan harapan dan cahaya bagi sesamanya," ungkap Bang Zul.

 

Turut hadir, Kepala Dinas Kesehatan NTB, Kepala Biro Administrasi Pimpinan NTB, Direktur RSUP NTB, Direktur RS Mandalika, Direktur RS Mata, Direktur RSJ Mutiara Sukma, Direktur RS Kota Mataram dan Pimpinan Kongregasi Suster-suster S.SpS Provinsi Jawa yang meliputi Jawa, Bali dan NTB.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.