Gubernur NTB Semangati Masyarkat dan Mahasiswa di Lingkungan Dasan Agung Baru Lawata

 
Mataram, Media NTB - Gubernur NTB Dr H. Zulkieflimansyah hadir silahturrahim dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat juga Mahasiswa sekaligus menjadi Imam Sholat Magrib Bertempat di Masjid Al. Mujahidin lingkungan Dasan Agung Baru Lawata Kec. Ampenan, Sabtu (3/06).



Gubernur NTB yang akrab disapa Bang Zul usai sholat berjamaah Bang Zul langsung menyampaikan Tausyiah singkatnya dengan amalan surah Al. Asr.


Bang Zul mengajak masyarakat Lingkungan Lawata untuk tetap bersyukur dalam kebersamaan, kemandirian dan silaturahmi yang terjaga dan tentunya saling menyemangati.


"Patut disyukuri masyarakat  Lawata ini terlihat cerah berbahagia, kompak jamaahnya dan ramai memakmurkan masjid ini sangat heterogen bercampur semua suku ada disini, Alhamdulilah"  ucapnya girang.


Bang Zul sangat bersemangat karena sejak awal sudah disambut hangat oleh masyarakat ini terutama dari Ibu-ibu yang sangat antusias menunggu kehadiran sosok orang no 1 di NTB ini.


Lebih lanjut  Bang Zul sampaikan ajakannya agar Mahasiswa/i di Lawata ini  untuk cepat-cepat selesaikan kuliah S.1nya dan segera ambil beasiswa ke luar negeri yang disediakan Pemerintah NTB," ajaknya.


Terakhir Bang Zul mengajak untuk semua yang hadir agar tatap menjaga kebersamaan, kerukunan selalu jaga bersilaturahim.


Kegiatan Gubernur diakhiri dengan tanya jawab singkat dan foto bersama dengan Toga Toma dan jamaah.(jm)



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.