Gubernur NTB Hadiri MUSCAB MPC Pemuda Pancasila KSB


Sumbawa, Media NTB - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi istri, menghadiri pembukaan Musyawarah Cabang (MUSCAB) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila KSB yang berlangsung di Desa Pasir Putih Kecamatan Maluk Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) pada Minggu, 23 Juli 2023.


Kedatangan Gubernur disambut hangat oleh para peserta MUSCAB. Kegiatan MUSCAB ini diselenggarakan di pesisir Pantai Maluk yang indah.


Dalam sambutannya, Gubernur berpesan kepada MPC Pemuda Pancasila KSB akan pentingnya keikhlasan didalam berorganisasi.


"Jadilah yang paling ikhlas, bukan yang paling baik, karena ditengah kebaikan itu belum tentu ada keikhlasan," pesan Bang Zul sapaannya.


Oleh karena itu, Ia pun berharap MPC Pemuda Pancasila KSB dapat selalu ikhlas dan tahan akan godaan apapun dalam menjalankan tugas serta tanggung jawabnya.


"Salah satu kunci keikhlasan itu adalah kebesaran jiwa untuk melupakan atau move on menerima keadaan yang sudah terjadi," tutur Bang Zul. Usai kegiatan Muscab Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila KSB, Gubernur akan melanjutkan kegiatan menuju Opening Ceremony Ballona Festival Kertasari di Kecamatan Taliwang.


Pada ku Menggunakan pesawat amfibi atau Seaplane PT AMNT, Gubernur tiba di Desa Benete Kecamatan Maluk pada pukul 10.00 WITA. Beranjak dari Benete, Gubernur kemudian bergegas ke lokasi kegiatan pertama di KSB yakni.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.