Irna Mutiara: Limoff sebagai pusat Fashion Muslim Dunia


Lombok Barat, Media NTB - Desainer Muslim Syar’i, Irna Mutiara menyempatkan diri hadir memeriahkan gelaran event Lombok International Modest Fashion Festival (Limoff) 2023. Selain akan memamerkan koleksi karyanya perempuan berniqab itu menjadi narasumber pada Talkshow Limoff  di siang harinya.  


Menurutnya, Limoff yang telah menyediakan wadah dan di dukung pemerintah sudah tentu  Limoff membawa nilai positif bagi para desainer yang ada di Lombok apalagi untuk pecinta Fashion muslim, kedepan Lombok bisa menjadi pusat Fashion Muslim Indonesia bahkan dunia.


“Adanya Limoff sudah barang tentu pemerintah mendukung  para desainer yang ada di Lombok, di buatkan wadah untuk terus berkembang. Apalagi  99% penduduk lombok beragama Islam kedepan Lombok bisa jadi pusat Fashion muslim Indonesia bahkan dunia,” tutur ketua Hijaber Mom’s Indonesia itu di stand koleksinya, Sabtu (8/7/2023) di Merumata Hotel Senggigi, Lombok Barat.


Masih menurut Irna Mutiara, Limoff memberikan wadah dan  peluang bagi generasi muda pecinta Fashion untuk terus mengasah kemampuan dalam merancang busana, mencintai kain sendiri bahkan tiga empat tahun kedepan NTB akan.


“Limoff ini juga merupakan tempat pembibitan desainer-desainer muda NTB untuk mencintai tenun asli NTB dan enggak perlu nunggu sepuluh tahun deh tiga tahun NTB bisa mempunyai desainer handal,” ucapnya. Irna berharap ke depannya, semoga acara-acara seperti Limoff ini selalu diadakan setiap tahunnya oleh pemerintah untuk mengembangkan Fashion yang ada di NTB.


“Harapan saya semoga event-event seperti Limoff ini selalu diadakan tiap tahunnya untuk kami  para pekerja dalam bidang desainer ini,” pungkas Irna Mutiara.(panda/her)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.