Pemprov NTB Apresiasi Telkom Bantu Sukseskan MXGP Samota Sumbawa 2023


Mataram, Media NTB - Pemerintah Provinsi NTB memberikan apresiasi kepada Telkom atas dukungan yang diberikan dalam upaya menyukseskan gelaran event MXGP di Samota, Sumbawa.



Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah yang diwakili oleh Kadis Kominfotik Provinsi NTB, Dr. Najamuddin Amy menyampaikan terima kasihnya kepada GM Telkom beserta jajarannya yang telah memberikan layanan terbaiknya.


“Jajaran Pemerintah Provinsi NTB menyampaikan  terima kasih sebesar-besarnya kepada GM Telkom NTB beserta jajaran atas dukungan yang diberikan. Suksesnya gelaran event ini tentu akan menjadi kesuksesan Indonesia di mata dunia," tutur Kadis.


Gelaran event MXGP Samota dilaksanakan mulai Jumat-Minggu, 23-25 Juni 2023. Tim Telkom Group telah bersiap di lokasi event jauh hari sebelum event berlangsung untuk melakukan persiapan dengan penggelaran infrastruktu, dan terus melakukan pengawalan dan pengamanan layanan selama event ini berlangsung, puluhan bahkan ratusan karyawan Telkom Group terlibat dalam pengawalan layanan secara langsung di sirkuit MXGP Samota maupun monitor layanan melalui di Kantor Daerah Telekomunikasi Sumbawa, Mataram, Surabaya dan Jakarta untuk memberikan customer experience terbaik.


Dalam kesempatan ini Telkom memberikan support dengan menyediakan layanan Internet dedicated berkecepatan tinggi dan Wifi di sejumlah venue seperti Media Center, Medical Center, VVIP Tent, Pit Lane, Festival Stage, dll, Satellite news gathering (SNG) untuk TV broadcasting, dan juga menghadirkan fasilitas jaringan Compact Mobile BTS (COMBAT) untuk mengamankan dan memastikan availability sinyal seluler Telkomsel selama event berlangsung. Hal ini dijelaskan langsung oleh Syaiful Rohman selaku GM Telkom Witel NTB.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.