Welcome Ceremony MXGP Samota Sumbawa


Sumbawa Besar, Media NTB - Masyarakat Kabupaten Sumbawa Besar menyambut secara meriah para Riders MXGP Samota 2023 pada gelaran "Parade Para Rider Dunia" sekaligus memperkenalkan budaya Tana Samawa yang dimulai dari berlangsung depan halaman Kantor Bupati Sumbawa Besar menuju Istana dalam Loka, Jum'at (24/06).


Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah merasa bahagia melihat antusiasme masyarakat yang begitu besar dalam menyambut para Riders.


"Mantap, antusias masyarakat yang terus mendukung perhelatan MXGP, Luar Biasa!," tutur Bang Zul sapaan orang nomor satu di NTB ini.


Dalam perhelatan tersebut pantia menyiapkan  sebanyak 100 buah sepeda ontel dari komunitas "Pusaka" dan sebanyak 26 buah Dokar yang disiapkan untuk membawa para Riders menuju Istana dalam Loka.


Salah satu masyarakat yang berdomisili di Sumbawa Besar, Oman mengaku sangat senang dengan ada event MXGP Samota 2023. Pasalnya, banyak sekali perubahan yang dialami oleh Kabupaten Sumbawa Besar.


"Kami menyambut dengan gembira kegiatan ini, bahkan saya mengajak anak - anak saya untuk menonton parade ini, karena kami sangat antusias," ungkapnya.


Ia juga mengatakan, akan turut hadir menonton perhelatan MXGP Samota 2023 pada hari Sabtu - Minggu, 24 - 25 Juni 2023 di Sirkuit Samota - Sumbawa.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.