Penuhi Undangan Masyarakat Gontoran, Ini Pesan Gubernur Bang Zul!


Lombok, Media NTB - Gubernur NTB, Dr  H. Zulkieflimansyah, SE. M. Sc., memenuhi undangan untuk menghadiri acara Tasyakuran dan Roah Majmu' dalam rangka telah selesainya pembangungan Masjid Al-Abror, Desa Gontoran, Kecamatan Lingsar, Kabupaten Lombok Barat, (27/07).


Dalam kesempatannya, sebelum Bang Zul menjadi Gubernur menceritakan kebiasaan mengunjungi dan menyapa masyarakat desa hingga dusun di NTB, mulai dari pondok pesantren, tokoh agama, pemuda dan masyarakat hingga ke masjid-masjid adalah suatu hal yang berharga dimata masyarakat.


"Permintaan Kepala Desa dan masyarakat tidak ada yang aneh-aneh, tiada lain mereka hanya meminta kebiasaan menyapa masyarakat desa hingga dusun tetap dilanjutkan bila terpilih menjadi pimpinan baru di NTB," tuturnya.


Sehingga kedatangan Bang Zul ke masjid-masjid menjadi semangat bagi masyarakat. Jangan hanya berkutat pada pembangunan fisik masjid melainkan pada pembinaan anak-anak muda.


"Kita ingin dunia Islam itu menjadi tinggi ketika melihat banyak anak-anak muda melekat hatinya pada masjid," pungkasnya.


Turut hadir mendampingi Gubernur, Inpektur NTB, Ibnu Salim, Karo Kesra, Sekretaris Dewan, pimpinan Baznas dan tokoh agama dan masyarakat desa Gontoran.(san/opik)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.