Apel Perdana, Ini Pesan Pj Gub NTB Kepada Para ASN Muda


Mataram, Media NTB - Memimpin apel perdana bersama seluruh ASN lingkup Pemprov NTB, Penjabat (Pj) Gubernur NTB, Drs. H. L. Gita Ariadi, M.Si memberikan beberapa arahan di Lapangan Bumi Gora, Kantor Gubernur NTB pada Senin (25/09).


Miq Gite, sapaannya, berpesan khususnya kepada para ASN muda untuk selalu bekerja dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, tetap menunjukkan loyalitas, lakukan yang terbaik, dan jaga integritas. Hal tersebut karena para ASN muda masih memiliki waktu panjang, sekaligus sebagai pelanjut estapet kepemimpinan di masa depan. Miq Gite berpesan.


"Tetaplah bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai target yang telah ditentukan. Apalah arti saya, tanpa dukungan dan support teman-teman semua," tutupnya.


Pada kesempatan itu Miq Gite juga memerintahkan agar lagu Mars NTB Gemilang dinyanyikan pada setiap apel pagi.


"Direktif saya untuk setiap apel pagi, dinyanyikan lagu Mars NTB Gemilang," ujar Pj. Gubernur NTB yang akrab disapa Miq Gita. Tujuannya untuk menjawab berbagai pertanyaan masyarakat tentang lagu mars tersebut pasca pergantian Gubernur dan Wakil Gubernur.


Apel yang diikuti seluruh ASN lingkup Pemerintah Provinsi NTB tersebut, diawali dengan menyanyikan lagu Mars NTB Gemilang.


Dalam apel perdana pasca dilantik, Miq Gite menyampaikan terimakasih atas do'a restu semua pihak.


"Mudah-mudahan do'a restu sebagai modal saya dalam bekerja, mengabdi untuk NTB yang kita cintai," tandasnya.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.