Bunda Lale Tekankan Kerjasama Semua Pihak Tangani Stunting di NTB


Mataram, Media NTB - Penjabat (Pj) Ketua TP PKK NTB, Hj. Lale Priyatni menekankan kerjasama semua pihak untuk menangani masalah Stunting di provinsi NTB. Stunting merupakan salah satu masalah kesehatan yang perlu dimasifkan penanganannya untuk mewujudkan pertumbuhan yang sehat bagai anak-anak di NTB.


"Mudah-mudahan kerjasama semua pengurus PKK kabupaten kota akan terus dimasifkan untuk menurunkan angka Stunting di NTB," harap Pj Ketua TP PKK NTB yang akrab disapa Bunda Lale saat menghadiri Workshop dan Diseminasi Studi Kasus dan Pembelajaran Baik Stunting Provinsi NTB di Aston Inn Hotel Mataram, Rabu (27/09/23).


Menurutnya, salah satu upaya yang telah dilakukan oleh TP PKK NTB sebelumya adalah pembagian telur kepada anak-anak yang kurang mampu. Pembagian telur ini dilakukan untuk memaksimalkan pertumbuhan yang sehat bagi anak-anak sehingga umur dan tumbuh tinggi sejalan.


"Untuk itu, pembagian telur kepada anak-anak akan terus diperkuat sehingga masalah stunting dapat diatasi dengan kerjasama yang baik," harapnya.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.