Dapur Bakti Stunting, Bunda Niken: Sebagai Media Edukasi Ibu Dalam Memberikan Nutrisi Kepada Anak


Lombok Timur, Media NTB - Ketua TPP - PKK Provinsi NTB, Dr. Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah mengunjungi Dapur Bakti Stunting yang berada di Kantor Lurah Kelayu Jorong, Kec. Selong Kab. Lombok Timur, Sabtu 19 Agustus 2023.



Dalam pemaparannya, Bunda Niken memberikan apresiasi kepada Dapur Bakti Stunting atas peran dan semangatnya dalam memastikan protein hewani agar menurunkan angka stunting untuk anak - anak.


"Luar biasa semangatnya Dapur Stunting, bergotong royong dalam penurunan angka stunting, memastikan protein hewani kepada anak - anak sekitar," ungkapnya.


Selain itu, hadirnya Dapur Stunting sebagai wadah bagi ibu - ibu muda yang masih kekurangan edukasi sehingga bisa belajar untuk menambah pengetahuan.


"Bagaimana juga kita bisa mendidik, mengedukasi kepada warga, Masyarakat terutama kaum ibu yang memiliki anak anak yang usianya masih kecil, dan ibu ibu hamil yang menjalani masa kehamilannya," ungkapnya.


Menguatkan masyarakat, untuk dapat menjadi ibu - ibu yang cerdas dan bisa memberikan yang terbaik kepada anak - anak untuk menghadirkan generasi terbaik dimasa mendatang.


Sementara itu, Camat Selong Ibu Baiq Widiani Astuti, S.Kom., M.Eng mengatakan bahwa kehadiran Dapur Bakti Stunting di Kelurahan Melayu Jorong memberikan dampak positif bagi ibu - ibu yang sedang berjuang memberikan nutrisi terbaik kepada anak - anaknya.


"Alhamdulillah memberikan banyak manfaat bagi kami, khusunya Keluruhan Melayu Jorong karena sudah mendapatkan ibu ibu yang sudah memilki bekal pengetahuan terkait menu menu yang akan disajikan kepada anaknya," tuturnya.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.