Gubernur NTB Bang Zul Hadiri Insan Amanah Mengaji


Mataram, Media NTB - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah menghadiri kegiatan Insan Amanah Mengaji diselenggarakan oleh Bank NTB Syariah berlangsung di Multazam Ballroom Kantor Pusat Bank NTB Syariah, Jum'at 15 September 2023.


Bang Zul menyampaikan bahwa momentum pengajian setiap Jum'at yang dilakukan Bank NTB Syariah harus dimaknai sebagai upaya untuk berhenti sejenak ditengah riuh rendahnya informasi berbagai platform manusia semakin lama kehilangan kejernihan dan kecerdasannya.


"Rehat, sehingga keluar dari pengajian kita punya energi baru untuk menghadapi hidup, kekeruhan dalam suasana dapat dijernihkan dalam keheningan, membuat pikiran kita fokus dan kembali mengingat segala hal," tuturnya.


Bang Zul juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Bank NTB karena telah mengadakan pengajian rutin setiap Jum'at.


"Penghargaan dan apresiasi kepada Bank NTB Syariah karena selalu mengadakan kegiatan ini secara rutin," tutur Bang Zul.


Turut hadir Jajaran Dewan Komisiris Bank NTB Syariah, Jajaran Dewan Pengawas Bank NTB Syariah, Direktur Bank NTB Syariah, Unsur Pimpinan dan seluruh karyawan karyawati Bank NTB Syariah.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.