Senam Bersama Persatuan Pensiunan Indonesia NTB, Gubernur Bang Zul: Muda Bukan Pada Angka Tetapi Pada Suasana Hati


Mataram, Media NTB - Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc Senam bersama para Persatuan Pensiunan Indonesia NTB sekaligus memberikan bantuan sembako dan kursi roda bagi anak-anak penyandang disabilitas di Gelanggang pemuda dan olahraga Minggu (20/08).



Dikatakan Gubernur Bang Zul dalam membuka sambutannya Youth is youngness at heart muda bukan pada angka usia namun lebih kepada suasana hati. Dan Gubernur Bang Zul kepada semua peserta senam sampaikan meski usia peserta senam sudah 60 tahun ke atas namun terlihat suasana hati mereka seperti remaja. 



“Muda bukan pada angka namun lebih kepada suasana hati” kata Bang Zul sambil tertawa kepada semua peserta Senam. 



Bang Zul juga sampaikan Terima kasih kepada penyelenggara berharap semoga bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat dan yang memberikan bantuan bisa mendapatkan kebaikan serta kegembiraan hari itu sampai dengan di masa yang akan datang. 



“Semoga bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat dan Mudah-mudahan makin gembira ria kita di masa yang akan datang” tutup Bang Zul sembari melempar tawa kepada semua peserta senam.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.