Wakil Gubernur NTB Umi Rohmi Menerima Kunjungan Silaturahmi Danlanal Baru Mataram


Mataram, Media NTB - Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah,. M.Pd dengan hangat menerima kunjungan silaturahmi dari Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Mataram yang baru Kolonel Laut (P) Waluyo, S.H,.M.Tr., Hanla., M.M.

Umi Rohmi sapaan akrab Wakil Gubernur NTB itu menyampaikan selamat datang di Nusa Tenggara Barat kepada Kolonel Laut (P) Waluyo.

Ditambahkan Umi Rohmi dengan adanya kerjasama antara pemerintah Daerah dan TNI AL dalam rangka menjaga keamanan Laut, mendukung berbagai program pembangunan di NTB yang tengah di jalankan.

Pertemuan tersebut bertujuan untuk mempererat kerjasama antara pemerintah daerah dan institusi militer dalam mendukung stabilitas dan kemajuan daerah. Dalam pertemuan yang dilangsungkan di kantor Wakil Gubernur NTB pada Selasa 22/08/2023.

“Selamat datang di NTB, Semoga sukses selama Bapak bertugas disini Kami sangat welcome sangat senang mudah-mudahan bisa kompak saling bantu” Ucap Umi Rohmi

Sementara itu, Letnan Kolonel (P) Waluyo juga menyampaikan rasa terima kasih atas penerimaan yang hangat dari Wakil Gubernur NTB dan berkomitmen untuk menjalin sinergi yang baik dalam menjaga keamanan dan kestabilan wilayah, serta akan membawa kebaikan untuk masyarakat NTB.

“Terima kasih sudah berkenan menerima kami menjalin silaturahmi. Kami juga sebagai danlanal baru yang akan bergiat dengan pemerintah  NTB akan mendukung dan membawa kebaikan untuk masyarakat NTB” Ucap Waluyo Danlanal Baru Mataram.

Pertemuan itu juga diisi dengan diskusi tentang Keindahan  alam Nusa Tenggara Barat dan kekayaan akan budaya NTB  mulai dari Gunung, Pantai, Air Terjun, Tenun dan  keindahan alam NTB lainnya.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.