Optimis Menang, Adi Baiquni Kembali Maju Caleg DPR RI Dapil NTB II Pada Pileg 2024


Mataram, Media NTB - Adi Baiquni politisi muda Partai Golkar dapat Nomor Urut 3 Calon Anggota DPR RI Dapil NTB II PULAU Lombok.



Dia salah satu calon Anggota Legislatif (caleg) DPR RI Nomor Urut 3 maju kedua kalinya di Dapil NTB 2 Pulau Lombok, pada pemilu legislatif 2024 mendatang.


Adi Baiquni, setelah ditetapkan DCS maju Dapil NTB II, dia langsung turun berkunjung di semua daerah Lombok, membangun komunikasi dengan sejumlah tokoh totoh penting di Lombok, daerah pemilihan NTB 2 Pulau Lombok. Selain itu Adi Baiquni juga satu bulan terakhir ini melakukan mapping team relawan disemua daerah pulau Lombok.


"Saya maju melalui Partai Golkar yang kedua kalinya Dapil II Lombok NTB II adalah tanda saya serius, kali ini saya sudah siap berjuang maksimal untuk menang", ujar Adi Baiquni.


Terkait itu, Adi yang juga aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ini berkomitmen akan menjalankan semua proses politik untuk kepentingan semua pihak, mewakili kepentingan Dapil II Pulau Lombok.


Dia yakin proses politik menjelang pemilu 2024 mendatang, khususnya di Dapil NTB 2 Pulau Lombok berjalan demokratis.


Adi sudah menyiapkan pola gerakan terstruktur, masif, dan sistematis untuk mengajak masyarakat ikut berpesta dalam perpolitikan lima tahun sekali itu.


"Salam hormat untuk semua, mari bersama menuju kepentingan yang besar, perubahan yang besar dan merata," ungkapnya.


Bukan kali ini saja, Adi Baiquni sudah membangun komunikasi lintas sektoral. Mengajak kaum muda untuk berderap bersama. Termasuk dengan tokoh-tokoh masyarakat, para aktifis, para pemuda, tokoh tokoh agama, tokoh tokoh adat dan lainnya.


Adi juga pernah tercatat sebagai calon Anggota DPR RI pada pemilu 2019 lalu. Dari pengalamannya itu, dia tampak semakin matang dan siap untuk menghadapi pemilu legislatif 2024.


"Saya siap menjalankan perintah Partai Golkar. Tentu sesuai semboyan partai Golkar Menang Indonesia Maju," tegasnya.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.