Pj Gubernur NTB Dukung Kerjasama Bidang Perbankan dalam Menumbuhkan Ekonomi Daerah


Mataram, Media NTB - Pj Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi menerima silaturahmi Komisaris Independen Bank Jawa Timur, Prof. Moch Mas’ud bersama rombongan bertempat di Ruang Kerja Kantor Gubernur, Mataram (16/10).



Pj Gubernur menyambut baik kedatangan Komisaris Independen Bank Jawa Timur beserta rombongan.


"Selamat datang di NTB, tentunya menyambut baik kerjasama yang ditawarkan dalam bidang perbankan untuk menumbuhkan daerah masing-masing mengingat memiliki visi dan misi yang sama antara Bank NTB Syariah dengan Bank Jatim," ungkap Miq Gite sapaan akrab Pj Gubernur.


Komisaris Independen Bank Jatim, Prof Moch Mas'ud menyampaikan terimakasih telah diterima dengan baik. Diakuinya kerjasama dengan Bank NTB Syariah ini karena memiliki performance sangat bagus dalam bisnis perbankan sebagai bank yang terpercaya dan progres dari waktu ke waktu.


"Kita disini bukan berkompetisi melainkan kolaborasi untuk mencari kecocokan dan hubungan yang baik kedepannya," jelasnya.


Sementara itu, Direktur Keuangan Treasury & Global Services, Edi Marianto didampingi Senior Executive Vice President, Revi Adiana Silawati, mengatakan pihaknya berniat untuk mewujudkan kerjasama sinergi dengan Bank NTB Syariah.


"Jadi kita ingin kolaborasi dengan baik, kebetulan sama memiliki visi dan misi antara Bank Jatim dengan Bank NTB Syariah yaitu ingin menumbuhkan daerah melalui institusi masing-masing," ujarnya.(san/opik)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.