Pj Ketua PKK NTB Dukung Kegiatan DWP Provinsi NTB


Mataram, Media NTB - Penjabat Ketua TP-PKK Provinsi NTB, Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi menerima audiensi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi NTB yang berlangsung di Pendopo Gubernur NTB (13/10/2023).


Dalam pertemuan tersebut, Ibu Lale memberikan dukungan atas berbagai kegiatan DWP Provinsi NTB mendatang.


"Tahun 2023 masih ada beberapa kegiatan yang harus diselesaikan, sehingga harus dipersiapkan dari sekarang, tentu kita terus mendukung," tuturnya.


Ditambahkannya, beberapa list kegiatan, seperti Hari Ibu, HUT DWP tahun 2023 dan lain sebagainya harus mulai direncanakan sehingga pada saat penyelenggaraan kegiatan bisa maksimal. Dengan mulai menyusun program.


"Terkait penyusunan program tahun 2024 harus diperhatikan, lakukan koordinasi dengan berbagai instansi terkait," ujarnya.


Ibu Lale juga berpesan agar terus bisa menjadi stimulan kesejahteraan dan memberi pengetahuan anggota DWP, agar para anggota dapat meningkatkan kemampuan berkiprah di masyarakat.


Sementara itu, Pj Ketua DWP Provinsi NTB, Zuharia Mardiyanti mengatakan terdapat dua hal yang akan diselesaikan, yaitu program pendidikan/penyuluhan dan program seni budaya.


Bidang pendidikan/penyuluhan, rinciannya pada kegiatan sosialisasi pengoptimalan teknologi informasi untuk meningkatkan kecerdasan berliterasi dan pelatihan pengembangan sikap serta perilaku santun di era digital.


Sedangkan program seni budaya pada peningkatan kesadaran hukum dalam rangka pemenuhan hak anak dan perlindungan terhadap perempuan.


"Harapan kami, semoga visi dan misi DWP sejalan dengan kebijakan ibu Pj Ketua PKK, tentunya dibarengi dengan meningkatkan kualitas anggota-anggota DWP," pungkasnya.(she/dyd)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.