Peringatan Hari Kesehatan Nasional ke- 59, Pj. Gubernur Diwakili PLH Asisten 1 Buka Acara Senam Sehat Bersama


Mataram, Media NTB - Dalam rangka peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59, PJ Gubernur diwakili PLH Asisten 1, Ir. H. Lalu Hamdi, M.Si membuka Acara senam bersama dan pemeriksaan Kesehatan gratis, yang dirangkaikan dengan hari Ulang Tahun Yayasan Jantung Indonesia yang ke 42 bertempat di Lapangan Sangkareang, Minggu 12/11/2023.



PLH Asisten 1 Lalu Hamdi mengajak semua peserta yang hadir untuk memaknai kegiatan itu sebagai sebuah peringatan untuk terus menjaga kesehatan, dengan cara berolahraga, memeriksa Kesehatan secara berkala agar kehidupan  kedepan lebih sehat dan terjaga.


“Saya ingin menyampaikan sedikit hal
Mari kita maknai kegiatan ini sebagai sebuah peringatan untuk terus menjaga kesehatan agar kehidupan kedepan lebih terjaga” jelas Miq Hamdi kepada semua peserta yang hadir di lapangan sangkareang.


Lebih lanjut Miq Hamdi menjelaskan terlebih dimasa sekarang segala aktivitas telah banyak di topang oleh peralatan yang canggih, sehingga membuat pergerakan tubuh berkurang, untuk itu melalui peringatan HKN ke 59, Miq Hamdi menyarankan untuk terus berolahraga, meluangkan waktu 20-30 menit setiap sehari harinya.


“Peringatan HKN ini terus kita laksanakan tidak hanya hari ini tetapi tentu harus kita ulangi setiap hari, meluangkan  20-30 menit untuk berolahraga. Karena di masa sekarang aktivitas kita semakin sedikit sudah banyak dibantu alat-alat canggih” terang Miq Hamdi.


Terakhir Miq Hamdi menyampaikan Terimakasih kepada semua Stakeholder yang sudah menyelenggarakan kegiatan tersebut.


“Terimakasih kepada semua panitia yang sudah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan ini”. Tutup Miq Hamdi.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.