Pj. Gubernur Ajak Gapensi Terus Bersinergi Sambut Perhelatan di NTB


Lombok Barat, Media NTB - Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si menghadiri dan memberikan sambutan pada Musyawarah Daerah (Musda) X Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Provinsi NTB, bertajuk "Meningkatkan SDM Anggota Gapensi dalam Pembangunan Infrastruktur di Era Globalisasi Menuju NTB Maju Melaju" yang berlangsung di Hotel Merumata Senggigi Lombok, Sabtu (11/11).



Badan Pengurus Daerah Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (BPD Gapensi) Nusa Tenggara Barat (NTB) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) X, Sabtu (11/11/2023). Dalam Musda X ini Miq Gite mengajak Gapensi untuk bersinergi dalam mengawal berbagai perhelatan Nasional maupun Internasional yang akan diadakan di Provinsi NTB.


"Mari kita bersama-sama mengawal perhelatan nasional maupun internasional yang terjadi di NTB, sebagai ikhtiar reborn kebangkitan NTB pada bidang ekonomi," tutur Miq Gite.


Miq Gite juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Gapensi yang telah memberikan kontribusi untuk daerah NTB.


"Terima kasih kepada jajaran pengurus Gapensi, atas segala kontribusi selama ini, semoga terus berkontribusi dimasa yang akan datang," tuturnya.


Musda X BPD Gapensi NTB sendiri dihadiri oleh jajaran Forkopimda NTB, perwakilan pengurus dan peserta dari 10 Badan Pengurus Cabang (BPC) kabupaten/kota di NTB dan hadir pula pimpinan Badan Pengurus Pusat (BPP) Gapensi dan beberapa perwakilan dari BPD Gapensi dari provinsi lainnya di Indonesia.


Sementara itu, Ketua Panitia Musda X BPD Gapensi NTB, Eddy Shopiaan menjelaskan bahwa hanya ada satu pendaftar, yakni H. Agus Mulyadi yang merupakan Sekretaris Umum (Sekum) BPD Gapensi NTB.


“Sampai dengan batas pendaftaran (Sabtu pagi), hanya ada satu yang melampirkan berkas pendaftaran yakni H Agus Mulyadi, Sekum dari BPD Gapensi NTB. Jadi otomatis Pak Agus akan terpilih secara aklamasi,” ujarnya.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.