Pj. Ketua Dekranasda NTB Dampingi Ibu Negara Membuka Women’s international Club


Jakarta, Media NTB - Penjabat Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi NTB, Hj. Lale Prayatni Gita Ariadi mendampingi Ibu Negara Republik Indonesia, Hj. Iriana Joko Widodo membuka perhelatan Women's International Club (WIC) yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (08/11).



Bunda Lale mengatakan bahwa adanya event WIC menjadi momentum NTB dikenal banyak orang, sehingga akan mampu menghadirkan wisatawan dari berbagai penjuru dunia.


"Kita menjadi ikon hari ini, dan kita berharap bahwa semua duta besar negara - negara sahabat mengenal NTB," ungkapnya.


Nuansa NTB sukses menghiasi pembukaan WIC, mulai dari gate utama yang dihias dengan dekor nuansa NTB, panggung yang dihiasi nuansa NTB, tarian Sumbawa dan gamelan, serta makanan yang disiapkan langsung dibawa dari NTB.


"Kami memberikan nuansa NTB dengan totalitas,  mulai dari Gate, panggung bahkan makanan yang dibawa langsung dari NTB, seperti cerorot, tumbek, burasak dan lain sebagainya," ungkap Bunda Lale.


Adapun stand utama yang dihiasi dengan berbagai ornamen nuansa NTB, demo pembuatan kain tenun dengan alat tradisional, produk - produk UMKM, seperti kain tenun, baju tenun, topi dan lain sebagainya.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.