Dinas Diskominfotik NTB Raih Top Digital Implementation di Ajang Top Digital Award 2023


Jakarta, Media NTB - Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi NTB meraih Top Digital Implementation di Ajang Top Digital Award 2023 yang diselenggarakan oleh Majalah ItWorks bekerjasama dengan sejumlah asosiasi IT & TELCO Indonesia bertemakan “IT Governance and Cyber Security in Innovation of Business and Services”, berlangsung di Dian Ballroom, Raffles Hotel Jakarta, Senin (04/12).



Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy, S.Sos., MM berhasil membawa dinas Kominfotik dalam 3 tahun masa pengkhidmatannya sejak 2021 menjadi Tim yang kuat, solid dan kolaboratif.


"Alhamdulillah, bersama kita bisa, dengan meramu seluruh bidang agar bisa memenuhi target dari seluruh indeks indikator keberhasilan dinas sesuai RPJMD dan ketentuan kementerian/lembaga, Diskominfotik NTB mampu meraih penghargaan Top Digital Implementation 2023," ungkap Doktor Najam.


Dinas Kominfotik NTB secara kelembagaan dinilai sangat konsisten dalam implementasi transformasi digital. Sejak dinas ini berdiri awal 2018 silam sudah memiliki roadmap pembangunan SPBE. Hasilnya MenpanRB dan Menkominfo memberikan apresiasi atas prestasi penyelenggaran SPBE Nasional.


Kominfotik NTB menghantarkan NTB meraih indeks SPBE 8 besar nasional, PSE terbaik 2 Nasional dan menjadi Provinsi Terinovatif dalam layanan publik digital. Terbaru sekali berhasil membangun hubungan aplikasi layanan publik Command Center dan Pembangunan Satu Data Provinsi NTB. Ikhtiar panjang inilah yang juga menghantarkan dinas ini dinyatakan layak meraih Top Digital Award 2023.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.