Hadiri Pengukuhan DPD Pepabri NTB, Plh Asisten I Setda NTB: Momentum Kokohkan Jati Diri Kebangsaan


Mataram, Media NTB - Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si yang diwakili oleh Plh. Asisten I Setda Provinsi NTB, Ir. Lalu Hamdi, M. Si, memberikan sambutan dalam acara Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI dan Polri (Pepabri) NTB periode 2023 - 2028 yang berlangsung di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Selasa (21/11).


Dalam sambutannya, Plh. Asisten I Setda Provinsi NTB, Ir. Lalu Hamdi, M. Si  menyampaikan bahwa momentum ini semakin mengokohkan jati diri kebangsaan, untuk bersama, bersatu mewujudkan Indonesia yang aman dan sejahtera.


"Para anggota Pepabri, secara fisik telah memasuki usia lanjut, tetapi dari semangat masih memiliki jiwa muda yang patut dicontoh oleh generasi muda saat ini," ungkapnya.


Ia juga menyampaikan ucapan selamat kepada Letkol. Inf. Purn Raden Sugondo, M.Ba sebagai nahkoda baru DPD Pepabri Provinsi NTB periode 2023 - 2028 beserta jajaran, semoga mampu mengemban tanggung jawab baru dalam mewujudkan visi dan misi organisasi.


"Saya ucapkan selamat, semoga pengukuhan ini  menjadi titik awal untuk mengemban tanggung jawab baru dalam mewujudkan visi dan misi organisasi, saya yakin dengan semangat kebersamaan dan integritas akan mampu membawa Pepabri ketingkat yang lebih tinggi.


Pemerintah Provinsi NTB juga siap melakukan sinergitas dan dukungan kepada Pepabri NTB untuk  kemajuan dan kesejahteraan dimasa mendatang.


"InsyaAllah, Pemerintah Provinsi NTB siap untuk bersinergi dan mendukung segala upaya yang dilakukan demi kemajuan dan kesejahteraan para anggota Pepabri di NTB," tutupnya Plh. Asisten I Setda Provinsi NTB.


Sementara itu, Mayjen TNI PURN. Sudibyo, S.IP,. M.Ba mewakili Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pepabri menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada segenap pengurus DPD Pepabri yang telah melaksanakan Musyawarah Daerah (MUSDA) ke - XI yang berlangsung dengan sukses.


"Kami mengapresiasi atas berlangsungnya MUSDA ke XI DPD Pepabri, yang berjalan lancar karena kerja keras ketua DPD Pepabri dan seluruh panitia," tutupnya.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.