Julmansyah Kadis LHK NTB Masuk 5 Besar Kadis Terbaik Nasional 2023 Kementerian LHK RI


Mataram, Media NTB - Prestasi membanggakan kembali diraih oleh putra terbaik NTB, kali ini Julmansyah selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan masuk ke dalam 5 besar Kadis Terbaik Nasional 2023 versi Kementerian LHK Republik Indonesia.



Hal tersebut berdasarkan hasil seleksi dari 10 besar Kepala Dinas Provinsi dan 50 besar Kepala Dinas Kabupaten dan Kota yang dilaksanakan pada tanggal 22-23 November 2023 sebelumnya. Lalu berdaskan surat keputusan Direktur Jenderal Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Nomor SK.83/PPKL/SETPPKL/REN.0/11/2023 tanggal 24 November 2023 yang lalu tersaringlah 5 besar Kadis LHK Provinsi terbaik dan 10 besar Kadis LHK Kabupaten dan Kota terbaik se-Indonesia.


Julmansyah Kadis LHK Provinsi NTB menjadi 5 besar terbaik bersama Kadis LHK Provinsi dari  Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, dan Sumatera Selatan.


Kelima kandidat Kadis Pemprov dan 10 kandidat Kadis Kab/Kota terbaik tersebut nantinya akan diseleksi lagi untuk ditetapkan menjadi 3 terbaik Nasional. Tahap seleksi kedua akan dilaksanakan pada 5 hingga 7 Desember ini.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.