Pj Gubernur NTB Menerima Audensi GM Telkom Indonesia


Mataram, Media NTB - Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi menerima audiensi General Manager Telkom Indonesia Wilayah NTB, Syaiful Rohman di ruang kerja Kantor Gubernur NTB, Kamis (16/11/23).



Dalam arahannya, Miq Gita sapaan akrabnya berharap kepada GM Telkom Indonesia untuk terus bersinergi dengan pemerintah Provinsi NTB untuk mendukung kegiatan digitalisasi pelayanan kepada masyarakat.


"Kita semua sudah digitalisasi, untuk itu kami berharap Telkom makin memperkuat kerjasama dalam mewujudkan digitalisasi pelayanan kepada masyarakat," harapnya.


General Manager Telkom Indonesia Wilayah NTB, Syaiful Rohman mengungkapkan bahwa Telkom Indonesia akan terus mendukung dan mensupport pemerintah Provinsi NTB untuk mewujudkan NTB yang makin maju ke depannya.


"Tentu kami akan terus mendukung program-program pembangunan di NTB. Terutama dalam upaya digitalisasi pelayanan kepada masyarakat," ungkapnya.


Dalam audensi tersebut, turut dihadiri Kepala Dinas Kominfotik NTB yang diwakili Kepala Bidang Sandi dan Keamanan Informasi, Safrudin bersama tim Telkom Indonesia wilayah NTB.(Manikp/her)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.