Dibuka Pj Sekda dan Dihadiri Bunda Lale Penasihat DWP, Acara Spesial Meriahkan Peringatan HUT DWP NTB


Mataram, Media NTB - Acara spesial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) resmi dibuka oleh Pejabat sementara Sekretaris Daerah (Pj Sekda) NTB, Drs. H. Fathurrahman, M.Si. Acara ini dihadiri langsung oleh Bunda Hj. Lale, selaku Penasihat DWP NTB, sekaligus memberikan nuansa khusus dalam perayaan tersebut.



Dalam sambutannya, Pj Sekda menyampaikan apresiasi atas peran DWP NTB dalam mendukung berbagai program pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat di NTB.


"HUT DWP NTB bukan hanya momen perayaan, tetapi juga momentum untuk merenung dan memperkuat komitmen dalam mendukung pembangunan daerah," ucap PJ Sekda di Gedung Graha Bhakti Praja NTB, Minggu, (10/12/2023).


Di lain kesempatan pada acara yang sama Bunda Lale, sebagai Penasihat DWP NTB, menekankan pentingnya peran organisasi ini dalam memberdayakan perempuan sebagai agen perubahan di berbagai sektor.


"DWP NTB memiliki peran strategis dalam mendukung pembangunan, terutama melalui program-program kesejahteraan dan pemberdayaan perempuan. Mari bersama-sama terus berkontribusi untuk NTB yang lebih baik," tambahnya.


Acara peringatan HUT DWP NTB ini dirangkai dengan berbagai kegiatan, termasuk lomba pakai dan peraga baju adat Sasambo yang dimana baju khas Nusa Tenggara Barat, yang dikelola oleh para UMKm daerah NTB.


Peringatan HUT DWP NTB tahun ini tidak hanya menjadi momen kebersamaan, tetapi juga momentum untuk merayakan prestasi dan menginspirasi lebih banyak lagi perempuan di NTB untuk turut aktif dalam pembangunan daerah.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.