Sekdis Kominfotik, Hj. Erni Suryani, Serahkan Bantuan Telur Serta Sosialisasi Jaringan KIM


Mataram, Media NTB - Sekretaris Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Nusa Tenggara Barat ( Diskominfotik NTB), Hj. Erni Suryani, S.Sos., MM. bersama Tim Penggerak PKK Provinsi NTB, menyerahkan bantuan telur kali kedua di Desa Aik Berik, Kecamatan Batukliang Utara Kabupaten Lombok Tengah, untuk pengentasan angka Stunting di NTB.

 

Acara itu juga dimanfaatkan Sekdis Kominfotik untuk menginformasikan terkait jaringan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang sangat bermanfaat dan strategis untuk menuntaskan angka stunting termasuk program-program pemerintah yang lainnya yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat Desa. Bertempat di Aula Kantor Desa Aik Berik, Rabu 17/01/2023.



Dalam sambutannya, Sekdis Kominfotik Hj. Erni Suryani menyampaikan tujuan kali keduanya datang dalam menyerahkan bantuan berupa telur yang diberikan oleh mitra kerja Diskominfotik NTB yaitu Telkom Indonesia. Kali pertama Diskominfotik NTB bersama Telkom Indonesia menyerahkan 117 tray telur, dan kali kedua ini menyerahkan sebanyak 21 tray telur untuk dikonsumsi oleh anak-anak stunting selama 10 hari. 



“Ini kali kedua kami datang menyerahkan bantuan berupa telur, kali pertama kami membawa 117 tray telur dan kali ini 21 tray. Maksudnya untuk di konsumsi selama 10 hari oleh anak-anak kita yang stunting,” jelas Hj. Erni. 



Sekdis Kominfotik NTB, Hj. Erni sampaikan bahwa sebagai pembina Diskominfotik NTB tetap berkomitmen dalam membina Desa yang telah di tetapkan oleh pemerintah Provinsi untuk menurunkan angka stunting di NTB  khususnya di Desa Aik Berik. Bahkan Diskominfotik NTB dengan  mitra Telkom Indonesia tetap bekerja sama untuk mendukung program TP PKK Provinsi NTB dan pemerintah Provinsi NTB dalam entaskan stunting.



“Sebagai pembina Diskominfotik NTB tetap berkomitmen dalam membina Desa yang telah di tetapkan oleh pemerintah Provinsi untuk menurunkan angka stunting di NTB  khususnya di Desa Aik Berik,” tandasnya.



Sekdis Kominfotik NTB, Hj. Erni juga menambahkan  bahwa Diskominfotik NTB juga memiliki jaringan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang sangat strategis sebagai wadah untuk memberikan informasi dan Sosialiasi untuk masyarakat. 



“Diskominfotik  NTB juga memiliki jaringan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang sangat bermanfaat dalam  membantu programa-program pemerintah,” ujarnya. 



Dalam waktu yang bersamaan Kepala Desa  Aik Berik, Tirto Handoyo sampaikan Terimakasih atas dukungan dan kerja keras Pemerintah Provinsi dan TP PKK Provinsi dalam menyelesaikan angka stunting di Desa Aik Berik. 



“Saya atas nama desa Aik Berik mengucapkan Terimakasih  atas suport dari pihak Pemrov NTB dan TP PKK NTB yang sama-sama kita menyelesaikan angka stunting di desa Aik Berik,” tutupnya. (Pnd/her)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.