Rumah Tahfidz Al Qur'an Salahuddin Al Ayyubi Berbasis Perpustakaan, Bagikan 250 Takjil


Bima, Media NTB - Bulan ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan. Bulan penuh karunia Tuhan. Mendatangkan kebaikan bagi kehidupan manusia,  yang menaburkan kebaikan terhadap sesama. Sehingga dikesempatan ini, Rumah Tahfidz Al Qur'an Salahuddin Al Ayyubi Berbasis Perpustakaan, melaksanakan program Ramadhan Takjil di depan Kantor Desa Sangia Kecamatan Sape, Senin 01 April 2024.


Ramadhan Takjil Rumah Hafidz Al Qur'an Salahuddin Al Ayyubi Berbasis Perpustakaan, turut ikut serta orangtua wali santri-santriwati berbagi takjil bersama Ustadz dan Ustazah kelasnya. Ya, ada 20 lebih santri turun berbagi 250 Cup Takjil di jalan, terang Salahuddin, S.Pd.,SD pimpinan Rumah Tahfidz Al Qur'an Salahuddin Al Ayyubi Berbasis Perpustakaan.


Salahuddin, menyampaikan, bahwa kegiatan yang berkenan dengan RAMADHAN TAKJIL "Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan", merupakan salah satu program tahunan dari Rumah Tahfidz Al Qur'an Salahuddin Al Ayyubi Berbasis Perpustakaan. Bertujuan menanamkan dan menumbuhkan nilai-nilai kemanusiaan bagi santri-santriwati, sekaligus membangun hubungan silaturahmi dengan masyarakat.



Salahuddin kembali menjelaskan, bahwasanya program RAMADHAN TAKJIL dimaksudkan untuk membangkitkan atmosfir positif dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa. Disisih lain, untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan diri di hadapan Allah.


Allah SWT sangat menyenangi perbuatan baik, termasuk berbagi takjil dengan sesama manusia. Hal tersebut karena termasuk dalam perbuatan sedekah dan akan mendapatkan ganjaran yang besar. "Ya, Allah memberikan pahala berlipat untuk setiap amal baik yang dilakukan, terang lanjutannya.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.