Launching INUSA Festival Peradah NTB 2024, Pj Sekda Apresiasi Tahap I Festival Budaya Peradah Berbakti NTB


Mataram, Media NTB - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, H. Ibnu Salim, S.H., M.Si, memberikan apresiasi terhadap keberhasilan acara penutupan tahap I Festival Budaya Peradah Berbhakti NTB dan meluncurkan tahapan INUSA Festival Peradah NTB Tahun 2024. Acara ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, budayawan, serta para peserta festival dari NTB.



Dalam sambutannya, Pj Sekda, H. Ibnu menyampaikan rasa bangga atas antusiasme dan partisipasi masyarakat dalam menyukseskan tahap pertama festival tersebut. Serta dirinya mengatakan sangat senang bisa hadir membersamai teman-teman pemuda yang memiliki semangat dalam berkarya. 26/05/2024.


"Festival Budaya Peradah Berbhakti NTB adalah wujud nyata dari semangat kebersamaan dan gotong royong dalam melestarikan dan mengembangkan budaya lokal kita. Saya mewakili pemerintah Provinsi NTB sangat senang bisa hadir dan sangat mengapresiasi upaya dan kerja keras semua pihak yang terlibat," ujarnya di Aula IAHN Gde Pudja Mataram.


Pada kesempatan yang sama, Pj Sekda, H. Ibnu juga meresmikan dimulainya tahapan INUSA Festival Peradah NTB Tahun 2024. Beliau mengajak seluruh masyarakat untuk terus mendukung dan berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan festival tersebut.


"Dengan semangat yang sama, mari kita sukseskan INUSA festival ini. Semoga acara ini dapat semakin memperkuat identitas budaya kita dan meningkatkan kebanggaan sebagai warga NTB," tutupnya.


Festival Peradah Berbhakti NTB diharapkan menjadi agenda tahunan yang mampu menarik minat generasi muda untuk terus meningkatkan kreativitas dan menjaga warisan budaya NTB. Pemerintah Provinsi NTB juga terus mendukung dan memfasilitasi kegiatan-kegiatan budaya yang dapat memperkaya khasanah budaya daerah.


Dengan peluncuran INUSA Festival ini, diharapkan festival akan semakin semarak dan membawa dampak positif bagi pelestarian budaya serta kesejahteraan masyarakat NTB. Semua pihak, mulai dari pemerintah, pelaku budaya, hingga masyarakat umum, diharapkan dapat bersinergi untuk menyukseskan setiap tahapan festival ini.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.