Pemkab Bima Jadi Tuan Rumah Bimtek Keluarga Berintegritas KPK RI


Bima, Media NTB - Bimbingan Teknis Pemberdayaan Peran serta Masyarakat Mewujudkan Keluarga Berintegritas Melalui Penanaman Nilai-nilai Antikorupsi yang dilaksanakan oleh Direktorat Pembinaan Peran Serta Masyarakat Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia berlangsung Selasa (28/05/2024 di Ballroom Marina Kota Bima.



Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE.M.IP  Senin (27/5) mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bima merupakan tuan rumah penyelenggaraan bimbingan teknis yang melibatkan 20 orang pejabat tinggi Pratama Pemerintah Kabupaten  Bima dan dan 20 orang pejabat tinggi pratama Pemerintah Kota Bima beserta dengan masing-masing pasangan istri/suami tersebut.


Dikatakan Bupati, "kehidupan keluarga melekat pada kehidupan instansi dan keluarga memiliki andil dan peran yang signifikan dalam membentuk, menumbuhkan serta menanamkan nilai-nilai anti korupsi.


Karena dengan ketahanan keluarga yang kuat maka akan terhindar dari perbuatan yang melanggar hukum sebaliknya keluarga yang rentan juga akan mudah dipengaruhi oleh hal  yang melanggar hukum ". Ungkap Bupati.


Bupati berharap,  pasca Bimbingan Teknis, seluruh pejabat yang sudah dibekali dengan beragam informasi tersebut agar dapat menerapkan dengan baik pengetahuan yang diperoleh selama kegiatan.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.