Bupati Dompu Sholat Taraweh di Masjid Baiturrahman


Bima, Media NTB - Bupati Dompu, Kader Jaelani, dikesempatan pertama dalam bulan ramadhan 1442 H, Selasa (13/04/2021) pukul 18.30 Wita melaksanakan sholat isya dan taraweh bersama di Masjid Raya Baiturrahman Dompu.


Dalam amanahnya dimomen ini, Bupati menyampaikan harapannya agar pelaksanaan ibadah dibulan ramadhan kali ini dapat lebih tertib dan khidmat dibandingkan pada bulan ramadhan tahun lalu. Dalam momen ini juga, Bupati mengajak warga masyarakat agar menjaga kondusitas daerah selama bulan suci ramadhan berjalan. 


Agar ibadah puasa dan taraweh berjalan tertib, aman serta lancar, Bupati meminta aparat keamanan, polisi dan Pol-PP, anak muda yang mengendarai motor dengan knalpot resing dan yang membakar mercon dapat ditertipkan. 


Kemudian Bupati Kader Jaelani mengingatkan masyarakat, berhubung pelaksanaan ibadah ramadhan kali ini masih dalam pandemi covid-19, para jamaah diminta agar disiplin dalam menerapkan protokoler kesehatan covid-19. "Saya ingatkan para jamaah sholat taraweh agar tertib dalam menerapkan prokes covid-19," ucapnya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.