Tasyakuran Keberangkatan Haji Wagub NTB, "Semoga Menjadi Haji Mabrur"


Mataram, Media NTB - Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi memberikan sambutan pada acara Tasyakuran Keberangkatan Haji Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah yang dilaksanakan di Halaman Pendopo Wagub NTB, Jum'at (02/06).



Dalam sambutannya Miq Gite mendoakan agar ibadah haji yang akan dilaksanakan oleh Ummi Rohmi dapat menjadi Haji yang mabrur, dan senantiasa diberikan kesehatan.


"Alhamdulillah, mewakili pemerintah Provinsi NTB dengan segala rasa syukur dan bahagia kami hadir untuk memberikan doa semoga ibu Wagub dan bapak yang akan menunaikan ibadah haji, mudahan berangkat dalam keadaan sehat walafiat, kembali dalam keadaan sehat, sehat dalam menjalankan ibadah haji, dan semoga mendapat predikat haji yang mabrur," tutur Miq Gite.


Miq Gite juga menyampaikan harapannya kepada Ummi Rohmi agar didoakan di tanah suci, untuk seluruh kepala OPD, para ASN, masyarakat, bahkan Provinsi NTB semoga menjadi daerah yang aman, damai dan Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbhun Ghaffur.


"kami juga berharap agar didoakan, kepada bapak-bapak kepala OPD, teman teman ASN yang belum berkesempatan menunaikan ibadah haji, atau masih dalam antrian, semoga diberikan kesempatan menjadi tamu Allah, dan didoakan NTB menjadi daerah yang aman, damai dan Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbhun Ghaffur," tutupnya.  


Pada kesempatan yang sama Ummi Rohmi mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dan memohon doa agar diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah haji.


"Kami mohon doa agar perjalanan kami dimudahkan oleh Allah SWT, berangkat sehat, pulang juga sehat, kita bisa bersua kembali, bekerja bersama dalam keadaan sehat walafiat," ungkap Ummi Rohmi.


Keberangkatan Haji Ummi Rohmi pada tanggal 07 Juni 2023 dan mendapat kloter pertama dari Provinsi NTB.


Turut hadir Gubernur NTB periode 2008 - 2018, Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi, Lc., M.A, Ketua TP-PKK Provinsi NTB, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah, seluruh Kepala OPD tingkat Provinsi NTB, Forkopimda Provinsi NTB dan Organisasi Wanita.(nm)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.